Sabtu, 20 Juni 2009

TEMPAT PENGINAPAN DITUBAN

Tempat penginapan dituban itu sangat banyak sekali mulai dari hotel mustika yang dibangun sudah beberapa tahun itu sekarang sangat terkenal dituban.Tidak orang-orang dari sekitar sini saja yang biasa menginap disana,tapi juga orang-orang dari luar daerah sini juga banyak yang mengunjungi tempat itu.Kadang-kadang ada juga yang datang kesini cuma untuk bermain,tidak hanya untuk itu saja masih banyak lagi.Tempat itu sangat berguna bagi semua orang yang sedang berkunjung kedaerah tuban yang sedang mengunjungi tempat sunan bonang dan rumahnya sangat jauh dengan daerah tuban, beliau bisa menginap di hotel MUSTIKA.Dan masih ada lagi tempat dituban selain itu.Biasanya orang yang menginap di hotel itu banyak karena yang terpaksa karena rumahnya sangat jauh.Selain ada orang-orang biasa disana kadang juga ada BUPATI TUBAN yaitu IBU HENI beserta wakilnya.Kadang-kadang dituban itu juga kedatangan BAND kemarin ada HIJAU DAUN,D.O.T.,FIVE MINUTS dan lain-lain.Kadang kalau ada band banyak yang melihat baik dari kalangan anak muda dan ada juga anak yang masih usia SMP .Tapi saya tidak pernah melihat karena saya tidak diizinkan sama orang tua aku dan juga tidak punya teman untuk melihat.Karena orang tua saya itu takut kalau saya nanti ada apa-apa.Jadi,saya tidak pernah melihat kalau ada band dituban.Dan kalau saya mau ada acara sama teman-teman saya tidak pernah dapat izin kalau pergi ke tuban.












































Tidak ada komentar:

Posting Komentar