Kamis, 11 Juni 2009

KEGIATAN DISEKOLAH

Setiap hari saya mengikuti kegiatan belajar mengajar.Kegiatan belajar mengajar itu dimulai pukul 07.00 WIB.Saya setiap hari sampai disekolah pukul 06.30 WIB.Setiap pukul 07.00 WIB pelajaran disekolah sudah dimulai.Selain pada hari senin,sebab pada hari senin ada upacara bendera dulu.Jadi kalau hari senin mulai kegiatan belajar mengajarnya pukul 07.45 WIB.


Setelah mengikuti beberapa jam pelajaran kita semua istirahat pada pukul 09.00 WIB.Biasanya kalau jam istirahat saya pergi keperpustakaan untuk baca-baca buku supaya tambah pengetahuan lagi.Selain pada jam istirahat kadang saya juga pergi keperpus pada saat ada jam kosong dan jika diberi tugas sudah selesai.Kalau tidak keperpus biasanya saya mempelajari buku yang pelajara/mengulangi pelajaran yang lalu.Setelah istirahat pertama saya mengikuti pelajaran lagi.Yaitu ada dua jam pelajaran.Setelah beberapa jam pelajaran saya istirahat lagi pada pukul 10.40 WIB.Biasanya pada saat istirahat ke-2saya main sama teman-teman aku.Setelah pukul 11.00 WIB kita masuk lagi dan harus mengikuti pelajaran lagi sampai jam pelajaranselesai pukul 12.05 WIB padasaat itupun saya langsung pulang kerumah.Kalau ada tambahan jam saya pulangnya pukul 13.30WIB kadang sampai pukul 14.30 WIB.Kalau tidak ada tambahan jam saya langsung pulang.Itulah kegiatan disekolah dari datang/tiba disekolah sampai dengan pulang.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar