Jumat, 12 Juni 2009

Harapanku Untuk Sekolahanku




Saya mempunyai banyak harapan dengan sekolahku diantaranya adalah, Sekolah SMPN IKEREK dapat menjadi sekolah standart nasional mulai tahun pelajaran baru ini,semua muridnya dapat mematuhi semua peraturan yang ada disekolah,dan supaya tidak ada murid yang melanggar tata tertib sekolah.Supaya sekolah ini bisa cepat menjadi sekolah yang berstandart nasional maka semua muridnya harus selalu mematuhi segala peraturan yang ada didalam sekolah,dsan selalu belajar dengan giat agar menjadi anak yang pintar.
Saya juga mempunyai harapan supaya semua murid kelas IX lulus semua dalam ujian nasional.dan dapat melanjutkan kesekolah yang lebih tinggi lagi.dan supaya semua anak kelas VII,dan anak kelas VIII semua dapat mengerjaka soal semester dengan mudah dan supaya mengerjakan dengan fikirannya sendiri tanpa minta bantuan sama teman-temannya,dan dapat naik kelas semua dengan nilai yang sangat memuaskan.Dan juga dapat mengerjakan soal tes untuk menentukan masuk kelas khusus atau tidak,sebab tes itu sangat penting buat kita semua.
Dan semoga mulai tahun depan sekolah ini sudah bisa menjadi sekolah class moving dann lain-lain.Saya juga ingin sekolah ini dapat meraih juara dalam krgiatan lomba-lomba apapun dan dapat mengikuti setiap lomba(setiap ada lomba mengikutinya).
Semoga semua yang saya harapkan bisa menjadi kenyataan(dapat tercapaidengan mudah) dan semoga ALLAH SWT mengabulkan semua yang saya harapkan dengan sekolahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar